Begini Keseruan Princess Megonondo dan Kontestan Miss World Nonton Opera

Selasa, 26 November 2019 - 09:09 WIB
Begini Keseruan Princess Megonondo dan Kontestan Miss World Nonton Opera
Begini Keseruan Princess Megonondo dan Kontestan Miss World Nonton Opera
A A A
LONDON - Di tengah kompetisi ketat, seluruh kontestan Miss World 2019 berkesempatan mengunjungi The English National Opera di London. Mereka menikmati pertunjukan opera khusus yang berjudul The Mikado. Sepanjang opera berlangsung, tepuk tangan dan tawa dari para kontestan tiada henti.

"Hari ini para kontestan menjadi tamu dari The English National Opera untuk menyaksikan produksi opera mereka, The Mikado," tulis situs resmi Miss World, baru-baru ini.

Miss World Georgia, Nini Gogichaishvili mengatakan bahwa semua kontestan kagum tidak hanya oleh suara-suara tetapi juga tampilan dan juga kostum dari setiap pemain opera.

"Itu sangat menyenangkan, tetapi itu jauh lebih istimewa karena hari ini adalah hari ulang tahun saya. Dan cara apa yang lebih baik untuk merayakannya daripada datang ke opera di London," kata Nini.

Menariknya tak hanya para kontestan, mereka juga berkesempatan menonton opera bersama anak-anak dengan gangguan autisme, sensorik dan komunikasi atau ketidakmampuan belajar yang sengaja diundang khusus Miss World Organization untuk bergabung menyaksikan pertunjukan khusus ini.

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo pun turut ambil bagian pada kegiatan ini. Melalui unggahan di akun Instagram Story-nya @princessmegonondo, wanita 19 tahun itu membagikan kabar terbarunya. Dia mengunggah beberapa video singkat pertunjukan opera tersebut.

Princess sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati pertunjukkan itu. Baik dari segi performing art, orang-orang bernyanyi, menari, akting yang bahkan dinilainya tak hanya sekadar menghiburnya tapi juga indah dan spektakuler.

"This is so beautiful," tulis Princess. "Spectacular," tulis Princess di unggahan lainnya.

Sementara itu, malam puncak Miss World 2019 rencananya akan diselenggarakan di ExCeL, London, Inggris pada 14 Desember 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)